Akses LDR dengan Teamviewer

Sekarang perkembangan Software makin kesini makin banyak kemajuan ya. Banyak kemudahan yang bisa kita dapat tanpa harus repot-repot begini dan begitu, apapun itu. Contoh kecil "muka pas-pasan bisa disulap jadi muka angel" :D. Tentu karena Developer dan Programmer udah banyak bermunculan dan berhasil menciptakan berbagai macam aplikasi, software baik ringan, sedang maupun berat. Nah, kali ini Aku akan sedikit bercerita.

Pernah satu waktu server Kami mengalami gangguan pada jaringan. Dan pada saat itu boss lagi kerja dan lumayan jauh untuk mencapai warnet. Solusinya hanya dalam jangkauan "Teamviewer". Unduh software nya, install dan run kan. Kemudian masukkan Id dan Password Partner atau Komputer yang akan di remote.


Ohya, "Teamviewer apaan sih? manfaatnya apaan?" 

Teamviewer itu software yang dapat digunakan untuk koneksi secara remote/monitoring (mengendalikan) dari Komputer/Device A ke B selama keduanya terhubung dengan Jaringan Internet termasuk dalam jangkauan LDR. hahaha. 
Bisa juga digunakan untuk transfer file, VPN, dan Presentasi. Penggunaannya juga support hampir ke semua OS dan versi mobile juga ada loh. 

Besoknya jadi sering TV-an deh, sama boss, sama rekan kerja di warnet lain, sama Tech Support Cyberindo Jakarta dan terakhir sama pacar. hahaha. 
Enak ya kalo terhubung dengan Internet, semuanya dapat Kita pelajari. Yang gak tau jadi tau, dan yang tau jadi TAHU! :D 

Note : Pergunakan Program ini dengan sebijak mungkin. Jangan berniat untuk acak-acak isi komputer atau malah kirim virus di komputer target. :) :p
 
10 Komentar untuk "Akses LDR dengan Teamviewer "

Ahi hi hi saya kira LDR itu mengandung arti yang itu cowok dan cewek, ahi hi hi eh ternyata berhubungan dengan komputer toh, saya jadi salah tangkap nih sepertinya.

hahah.. :D ya iya sih LDR kan Long distance relationship kang nurul..
cuma akses aplikasi teamviewernya ini bs monitoring lewat jarak jauh, buat lucu-lucuan aja sih jdulnya..ahaha

Lebih mirip kaya video kol gitu ya mbak, ahi hi hi.
Sepertinya kalau LDR saya banget tuh.

Saya membaca artikel ini tertarik dengan judulnya kirain seperti halnya pacaran atau hubungan jarak jauh ternyt bukan. hhee maklum lagi mau LDR nih ditinggal pergi :( huft

ayiiknya LDR-an :)
berarti harus tahu ID dan password partner ya mbak ?
wuiiih boleh dicoba nih ..

ayooo siapa yang mau LDR-an, sebutkan ID & passwordnya :)

lebih unggul video call kang :D
klo video call kan bs tatapan wajah, klo ini bisa menyentuh/mengklik isi komputer gitu..:)

ya ampun mas kesian, ditinggal kemana sm sih doi mas? sing sabar yow mas..

betul bunda, harus meminta konfirmasi id dan password. hehe
saya LDR bun dgn doi, kita juga LDR ya bun.. :D

Saya juga sering pake team viewer untuk belajar online sih, kadang langsung masuk banyakorang supaya bisa sharing ke semuanya

wah asyik tuh mas bimo. belajarnya lewat online yaa.

Koment aja sob selagi gratis, tapi jangan nyepam link hidup!

Back To Top