Hujan itu Berkah

Selamat mengakhiri Tahun 2015. . .
Dibaca Sekali lagi, "Jangan mengakhiri hidupmu"
Jangan bersedih meninggalkan Tahun ini. . .
Dan Semoga Semua Harapanmu terkabul dan segera terwujud ya di Tahun 2016. . .
Doa yang sama buat diriku juga ya. . .
Amiiin. 

Wah, memasuki Tahun Baru nampaknya Hujan juga antusias ya.
Soalnya seharian ini cuaca mendung dan gelap banget.
Aku sih berharap Pergantian Tahun baru Hujan.


Alasanku banyak.
Pertama; Menghapus debu-debu dijalanan :p
Kedua; Menghapus aroma-aroma galau disetiap rongga hati :D
Ketiga; Menghapus kesedihan di galeri 2015
Keempat; Menghapus jejak masalalu dan mantan
Kelima; Menghapus kecemasan masadepan jomblo #Kidding - Punten akang, teteh :D
Keenam; Menghapus wajah-wajah penuh dosa #gua kagak bilang elu-elu, ini gua aja dah :3
Ketujuh; . . . . . .  . . . . . . . dan apapun itu Menghapus yang tidak Kita inginkan. :)

Lupakan ya.
Lupakan soal point-point diatas.
itu cuma guyon aja. untung-untung sebiji ada yang nyangkut doanya ya, atau secara kebetulan itu terjadi. *Mustahil *Mustahil *bwwwwaaarrrrr-plaakkkk!!!

Seperti Kita ketahui Bulan yang berakhiran "-ber" itu maknanya lebih berkah dari bulan-bulan yang lainnya. -ber, Sedia payung sebelum hujan, Sedia em-ber sebelum hujan, entah gak tau lagi sedia apaan sebelum hujan. Inti pokoknya bulan berakhiran -ber itu menandakan musimnya hujan, setuju??.
Sedikit Setuju! soalnya mendekati fakta. haha.

Gini:
Hujan kemarin (2015) dimulai pada pertengahan bulan Oktober 2015, tepatnya pasca musim kabut asap menghalau wilayah Sumatera, Jambi, Medan dan terparahnya di Kalimantan. Meski satu bulan  penuh sebelumnya bulan september kelewat habis digerogoti musim kabut.
Septem-ber yang gak ada hujan. Jadi, hujannya benar-benar berkah pada bulan Oktober hingga Desember :D

Berkahnya dimana?
"Berkah bisa ngeliat awan membiru lagi seperti bola mata "Daniel Radcliffe"

Sssttt... dimana-mana hujan itu berkah.
Berkah Air Sumur dirumah
Berkah Tanaman-tanaman emak (capek disuruh nyiram bunga setiap sore :D )
Berkah ladang/sawah tetangga
Berkah Libur Sekolah
Berkah Libur Kerja
Berkah Libur ngedate #Ups


Gile...yang paling bawah berkah banget yak. haha
Setuju banget mah yang ini, biar gak buat ngiri sesama couple lainnya. contohnya yang LDR Couple. Seperti Mereka!!
Bukan. Seperti Ekyee, ciiint.

Udah ya bahas Hujannya. Itu cuma titik terang aja buat yang bilang "Sial, appess.. Hujan ke Hujan, Hujan ke Hujan".
Ingat, Hujan itu B E R K A H yaaa sodara-sodara :p
gimanapun keadaan kamu saat itu menerima takdir "Hujan", dan dimanapun posisi kamu saat itu ada "Hujan" pesannya cuma satu "Hujan itu Berkah" 
InsyaAllah Hujan tersebut ada berkahnya buat Kamu meski tidak disaat itu juga. :)





15 comments

Gak berharap banyak sih di tahun baru yang sering hujan ini cuma ingin di pertemukan aja sama doi yang jauh disana :-D

Bener bgt mbak hujan itu rahmat, jng lupa doa waktu hujan... Mustajab

Hujan memang salah satu berkah dari Allah yg patut kita syukuri. Tp kadang manusia suka membingungkan, disaat lama ndak turun hujan kita berharap datanya hujan, eh.. Disast hujan terus menerus ngomel.... :)

setuju, doa di waktu turun hujan mustajab

Terutama untuk daerah di riau yang hutannya sekarang lagi kebakar,,, kalau ada hujan yah pasti bakalan jadi berkah tersendiri,, contohnya pemadam kebakaran gak usah repot - repot bikin rekayasa cuaca..

Si Ayu,,, turun hujan kok galau,,,

Bukannya ada lagunya ya...

Aku selalu bahagia,,,, saat hujan turun,,, nananannanana...

Sama kang saya juga demikian bahkan sudah bertahun tahun atuh kalau saya mah.

Waduh menurut saya hujan itu merupakan salah satu rezeki yang perlu kita sukuri karena dalam hujan mengandung manfaat yang luar biasa terutama untuk saya, gk gk gk (hujan mengingatkan saya akan seseorang yang sangat sangat sangat spesial di dalam hidup saya).

Bener...
makanya saya buat judulnya Hujan itu Berkah. boleh juga, Hujan itu Rezeki :)

Berawal dari Hujan Rindu sih sebenernya :D
Makanya jd Galau..

Lagu zaman TK yah?

Hutan Kami byk terbakar :'(
entah ulah siapa

Haha. Iya nih, manusia bgt mas. soalnya klo hujan terus menerus becek dan gak kering jemuran yaa.

saya mah kalo hujan, suka teringat mantan :((

Bener banget...hujan itu rahmat berkah dan rejeki...makanya ada doanya juga. Hihi..aku ngamatin dan dengerin anak-anak kalau pas turun hujan langsung pada berdoa kenceng sambil baca artinya. Di sekolahnya diajarin begitu.

Bener banget...hujan itu rahmat berkah dan rejeki...makanya ada doanya juga. Hihi..aku ngamatin dan dengerin anak-anak kalau pas turun hujan langsung pada berdoa kenceng sambil baca artinya. Di sekolahnya diajarin begitu.

Koment aja sob selagi gratis, tapi jangan nyepam link hidup!