Keberuntungan dalam Keluarga

Percaya atau enggak sih, situs iseng yang Aku klik ini sebagian terbukti benar. Entah secara kebetulan atau memang situs nya beneran bisa ngeramal. haha.


jadi waktu itu Aku nemukan kiriman teman di beranda. Dia membagikan situs iseng itu dengan berbagai komentar teman lainnya yang gak kalah heboh dari dirinya. 
Karena besarnya rasa penasaran dan ingin mencoba, jadilah akhirnya tanganku terpaksa mengklik situs tersebut. Dan...tararara, gambar diatas merupakan jawaban yang mendekati real yang ku alami minggu kemarin. 

Nah, ceritanya begini.

Sabtu siang jam 11.an Tanggal 02 Januari lalu Aku menerima panggilan dari nomor baru, hatiku saat itu bener-bener dagdigdurswer. Aku pelototin nomor tersebut dan sama sekali Aku gak mengenalinya. Dan yang buat Aku hampir percaya bahwa nomor itu ajaib adalah "Teman yang menang undian pernah update status bahwa nomor pihak undian resmi gak mesti 021, kadang mereka juga pake provider biasa, contohnya nomor Telepon Pihak resmi Sosis Sonice (yang lagi marak di beranda fesbukku)". Karena selama ini terlalu menanti panggilan berhadiah, jadilah suaraku sedikit gemeteran saat mengawali percakapan. "Halooooooooooo???" "Halohaaaaaaaaalooo???
woahaha, gak sepanjang itu halonya kok. 

dan ternyata.....tanpa pernah Aku menebak dan mengira-ngira. 
Suara diujung hpku adalah Suara Calon mertuaku :) :) :) :) :) :) :) lebih tepatnya Ibu kandung dari Pacarku saat ini yang akan menjadi suamiku kelak. wokwowk. Doain yaah, Amiiin. 
Aku : Halo.. Halo..
Camer : Halo. Assalamu'alaikum.Ini bener ayu? (panggilan sejak kecil yang sebenarnya aku gak suka dipanggil ayu :(, gak sesuai sama raut wajahku.hihi)
Aku : Iya Wa'alaikumslam bu. Iya bu (aku memanggil ibu, karena kedengaran suaranya lebih tua dari diriku, ihik)
Camer : ayu, ini ibunya dwi, DWI CAHYONO (pengulangan yang sangat jelas dan amat lengkap). maaff ya ganggu waktunya. ibu mau minta tolong. bla bla bla bla..

Aku diam sejadi-jadinya dan rasa degdeganku semakin kencang. saking polosnya dan benar-benar gak percaya. Aku memastikan dan mengulangi ucapan ibu tersebut.

Aku : halo, maaff bu. ini dengan Ibu dwi? Dwi cahyono bu?????????
Camer : Iya, ini IBUNYA DWI CAHYONO. Tadi Ibu minta nomor ayu dari dwi. 
Aku : Oh ibu.......... (senyum yang panjang dan super bahagia - rasanya kalo deket pengen peluk camer dan ngajak photo bareng terus upload) :D

ya begitulah kira-kira rentetan percakapan antara calon mertua dan calon menantu yang belum pernah saling bertemu dan berbicara panjang lebar. mhuehehe.

ohya, Kami mengobrol cukup lama dan fantastisnya Camerku sehari bisa berkali-kali nelfon. *kibas rambut. 
Tuhan, Terimakasih atas kesempatan ini. Sungguh Aku begitu bersyukur. :)
Mungkinkah ini yang namanya "Keberuntungan dalam Keluarga???"

Ohya soal situs yang Aku maksud, bukan berarti Aku memperdaya kalian untuk percaya. Toh situs iseng ya kan. Meski digambar tersebut yang terbukti secara klinis dan medis saat ini baru 2 point. Nomor 2 dan 4, haha. Aku sih mikirnya ini lagi kebetulan aja. Plis.. ini sekedar guyon dan cuma jadi bahan posinganku aja. 
Tapi.. kalo semua point diatas benar semua terbukti. 
Amiiin, Alhamdulillah. Wasyukurillah. 
Siapa sih yang gak mau dikasih nikmat dan keberuntungan seperti demikian. hihihi

dan soal ngobrol dengan camer via telfon itu memang merupakan awal kontak. Camer minta tolong carikan baju gamis seragam sebanyak 15 pcs untuk lomba rebana pada tanggal 10 januari lalu. Aku gak tau menau sampe saat ini kenapa beliau mempercayakanku untuk membantunya. Yang jelas Aku senang dan bisa sekaligus bersilaturahmi kerumah camer. Walau selama 8 hari Aku benar-benar pusing mengurus proyek singkat camerku ini bahkan sampe nangis dan galau gak karuan.
(Proyek singkat : Mencari baju gamis yang seragam sebanyak 15pcs di setiap toko baju, dan akhirnya sukses proses jual-beli baju online via Rya Butik Kerinci. Dan yang singkatnya baju tersebut harus ada sebelum tanggal 10 januari).

Alhamdulillah semuanya beres sebelum tanggal 10. Dan akhirnya baju tersebut Aku antarkan langsung ke rumah camer dengan didampingi mas dwi, pacarku tersayang. 

Bajunya cocok, warnanya pas selera dan bahannya juga bagus. Alhamdulillah semua pada suka. 
Soal waktu sedikit ada keterlambatan dikarenakan ekspedisinya reguler dan cargo biasa. Untungnya jauh-jauh hari antara Aku, Pihak Butik dan Pihak Onlineshop Jakarta sama-sama tau baju harus ada sebelum tanggal 10. Ini juga kali pertamanya pengalaman ngurus baju banyak dalam waktu singkat. Huhahhhh...

Oke, segini aja ya curhatnya. Ntar lain waktu ada kesempatan bolong Aku bakal ngepost cerita serunya waktu diperjalanan dan saat berada dirumah ngadepin camer. hehehe
Makasih banyak loh ya udah baca cerita absurd ini. Doain Aku ya bisa meniti kesuksesan selanjutnya.
 
Ini perjalanan pulang. diatas bukit-bukitan. tepat dibawah kami adalah jurang.





2 comments

Koment aja sob selagi gratis, tapi jangan nyepam link hidup!