Biar keren, ganti warna dan nick name di chatt messenger yuk


Chatting itu hal yang paling asyik - menurut saya. apalagi kalo chattingnya dengan orang yang kita sayang. bisa juga chatting dengan orang yang menjadi penyemangat hidup kita. chattingnya bicara masa depan, chattingnya saling memberi motivasi, saling membahas pelajaran - teknologi - musik atau hal-hal yang disukai deh. berinteraksi tanpa batas meski dunia maya, sosial media. dan makin banyak ngechatt makin melatih gerak jari-jemari juga kan?hehe. 
Sobat, bosen gak sih dengan tampilan chatting di messenger gitu-gitu aja? bolehlah kita coba sesekali ganti tampilan  yang menarik ya kan, yuk kita nyoba ganti warna dan nick name di chatt messenger - biar berwarna - biar hidup - biar keren :) 

*. Buka aplikasi messenger sobat 

*. pilih teman obrolan - klik tanda seru dipojok kanan atas

*. Ganti warna (color) dan nama panggilan (nickname) sesuka sobat

Tapi jangan sembarang ganti nama panggilan orang ya sob, ntar kebaca di layar chatting teman kan gak enak, bisa merusak suasana hatinya. bisa bisa sobat kena block loh atau di unfriend. hihi
Gimana sekarang sob setelah mengubah warna tampilan dan nama panggilan obrolan? mudah dan sangat sederhana, bukan?. gak bosen lagi dan menambah semangat dalam membalas chatting (obrolan). Selamat mencoba sobat :)

15 komentar:

  1. Wah cewek bangat tuh tampilan contohnya :p bisa dong ya buat chattingan sama si doi yang jauh disana :) hhii

    BalasHapus
    Balasan
    1. doinya jauh ya mas effendy

      Hapus
    2. wah iya baru sadar aku,mas. tampilannya ngepink yaa :D

      Hapus
  2. Kalau saya mah tidak terlalu suka mbak sama warna yang terang karena silau, ahi hi hi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sukanya warna apa kang, warna gelap yah!

      Hapus
    2. Saya juga sama,, terutama jidatyang silau juga sayamah kagak suka..

      Hapus
    3. Kang Nurul : ya disesuaikan aja kang sm mata kita sukanya yg gimana. hehe, jgn smpe mrusak mata dan pandangan. takutnya gak bisa bedain mana cewek putih sm cewek hitam manis :D hahaha

      Hapus
  3. Saya akhir-akhir ini ga terlalu suka chatt mbak, ga tau knapa. Makanya saya kurang gaul kalau masalah fitur chatt :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak perlu gaul mas. yg perlu update blog aja..hehe
      biar deras tuh dollarnya :D

      Hapus
  4. Saya juga tidak terlalu suka dengan chat mbak... maklum anak cowo biasanya gitu!

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kok lain ya. biasanya malah cwok suka mas chatting. kdng chatting nyamperin cewek cakep tuh, chattnya smpe shari gak henti" :D

      Hapus
  5. Bingung Sayamah mau chatingan sama siapa ? kadang chatingan kagak pernah dibales,,, duh padahal salah saya apa...XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah ya wong gak ad yg dichatting sih mas, jd gak ad yg bales kan :D

      Hapus
  6. Wkwkwkwk,,,
    Aku tertawa saja

    BalasHapus
  7. Wkwkwkwk,,,
    Aku tertawa saja

    BalasHapus

Koment aja sob selagi gratis, tapi jangan nyepam link hidup!

Copyright © Catatan9empat. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design