Bonus Pulsa 50.000 hanya dengan menginstall Aplikasi MyTelkomsel

Sungguh Kabar yang menggemberikan. Dengan kehadiran Aplikasi MyTelkomsel membuat para pecinta gratisan, khususnya saya sendiri turut menikmati keuntungan aplikasi tersebut. Bagi sobat yang menggunakan Kartu Telkomsel sebaiknya mencoba promo Telkomsel ini, karena kesempatan tidak datang dua kali loh, jangan sampai terlambat. Promo ini akan berakhir pada akhir April 2016 sob. Cukup dengan mengunduh aplikasi MyTelkomsel sobat akan mendapatkan Bonus Pulsa 50.000, bisa digunakan sms-an, internetan, bahkan telfonan. Mau coba sob? chekidot yaa...

1. Unduh MyTelkomsel.apk di Playstore

2. Kemudian pilih Daftar, disini masukkan nomor Telkomsel sobat (harus aktif ya)


3. Klik Next untuk melanjutkan pendaftaran, lalu masukkan 4 kode sebagai proses verifikasi

4. Setelah sistem memverifikasi, tunggulan beberapa saat hingga mendapatkan kabar bahagia

5. Chek *889# jika ingin  memastikan kebenarannya sob :)

Selamat sobat, kini sobat dapat menikmatinya dengan senyum yang paling bahagia :). Jangan lupa untuk mengechek secara berkala, karena tanpa disadari sobat bisa kehilangan pulsa utama jika melewati penggunaan secara berlebihan. Promo ini berlaku selama 7 hari (seminggu) dan mulai aktif digunakan pada jam 00.00 - 17.00. Menghemat biaya bukan? Yuk daftarkan segera nomor Telkomsel sobat, nomor pacar, nomor bapakke, nomor mamakke, nomor temen-temen. Bagi tau semuanya sob biar gak ketinggalan. 

4 komentar:

  1. Suamiku udah nyoba. Xixixi, emang dapat gratisan. Aku aja yang belum nyoba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah coba jg dong bunda, biar sama sama dpt gratis nelfon, sms, internetan. hehe
      bunda, bagi WA bunda dong. hee

      Hapus
  2. Sekarang masih bisa nggak mbak?

    Kok saya baru tau ya? Padahal punya 2 nomor tekkomsel, simpati & AS :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. udh hbs promonya mnas, smpe akhir april aja kmren.
      nantikan promo lainnya di telkomsel ya mas,- Rahayu :D

      Hapus

Koment aja sob selagi gratis, tapi jangan nyepam link hidup!

Copyright © Catatan9empat. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design