Cara mendaftarkan Warnet menjadi Member Cyberindo

Bagi Anda yang berkeinginan mengelola Warnet ada baiknya saya rekomendasikan menggunakan Aplikasi Cyberindo. Karena Pendaftarannya gratis, mudah dan memiliki keuntungan (benefit) tersendiri bagi Pemilik Warnet dan bagi pelanggan warnet (gamers). Apakah anda tertarik untuk menjadi anggota/member di Cyberindo? Warnet anda ingin didaftarkan? tentunya Warnet anda akan dapat menikmati layanan game center sekaligus Billing (Penjualan) dari Cyberindo secara gratis. Cyberindo telah tersedia dan sudah tersebar ke seluruh Warnet Indonesia. Untuk daerah tertentu juga sudah tercover Teknisinya untuk membantu permasalahan yang dihadapi oleh Pelanggan/Member Cyberindo. Langsung saja simak 'Cara mendaftarkan Warnet menjadi Member Cyberindo' :


1. Masuk ke web Cyberindo, pilih menu 'Daftar' atau langsung klik http://www.cyberindo.co.id/daftar disana anda juga dapat langsung bertemu dengan layanan chatting CS Cyberindo jika ingin bertanya-tanya dulu.

2. 'Isilah form' kosong yang disediakan sesuai data diri anda (Pemilik Warnet) dan lokasi Warnet anda berada. Pastikan data yang diisi valid (benar), sesuai dan nomor hp anda aktif.


3. Jika anda yakin sudah lengkap selengkap-lengkapnya, Tekan tombol 'Kirim' dan tunggulah prosesnya dari Pihak Cyberindo. Ingat, nomor hp diaktifkan! karena Pihak Cyberindo pasti akan menghubungi anda dan memastikan keberadaan lokasi Warnet anda.

Sebagai tambahan, selama proses instalasi billing maupun updater game Cyberindo di Warnet anda diperlukan off operasi warnet sementara waktu. agar melancarkan prosesnya dan memudahkan Teknisi Cyberindo melakukan dan membantu instalasi di warnet anda. Namun, jika anda ingin memasang sendiri juga tidak masalah tentunya anda harus memahami penginstallan aplikasi Cyberindo melalui panduannya dulu. Jika anda perlu bantuan, Teknisi Cyerindo biasanya juga akan mendatangi Warnet untuk membantu, jika keberadaannya jauh maka dibantu melalui remote monitoring aplikasi Teamviewer. Sekian, Semoga membantu referensi anda yang ingin mengalokasikan Warnet sebagai Usaha anda. Terimakasih, Salam Blogging! 
20 Komentar untuk "Cara mendaftarkan Warnet menjadi Member Cyberindo"

Sy bingung mb, apakah ini sdh termasuk software billingnya kah ya?

Ada niatan sih mo buka warnet.. tapi belum ada lokasi yg strategis..(termasuk dana juga sih)..

udah mas, udah sepaket..
aplikasi billing dan buat updater game buat para gamers.
selain itu gratis dan dpt bantuan lgsg dari teknisi cyberindo.

semoga segera tercapai mas keinginan buka warnetnya, cafenet ya mas :D

Di tempat saya sudah banyak mbak warnet yang sudah daftar cyberindo jadi sudah pada apal semuanya (termasuk saya) ahi hi hi.

kayanya hampir semua warnnet daftar cyberindo ya mbak termasuk didekat rumah saya juga sama, btw harga ngenet daerah mba beraapa sejam nya? :)

masih rembuk2 sama menteri keuangan dirumah..
mash banyak yg dipertimbangkan..

oh ya, blognya ganti template ya?
atau mata saya yg khilaf...

Hehe, bagus tuh mas hrus dipertimbangkan dan difikirkan dlu scara matang.
wah nti jagoannya bs ngenet gratis ya maen game..ckck

betul mas, ganti template kemarin. ini jg masih byk kekurangan yg blum diperbaiki krna minim ilmu :(

Ok..
jangan di kutak-katik dulu templatenya yo, mash tahap review tuh saya lihat.. :)

iya mas menurut angkanya di pulau jawa yg paling byk bergabung dgn Cyberindo.
di daerah saya mash sebagian aja nih, mereka msh setia dgn aplikasi lain. mgkn krena alasan import dan back up database jg ke billing baru. khwatir jg member dan waktunya hilang.

wah samaan dgn di net dsni..hehe
1 jam 4 ribu mas. :D

wah keren nih pasti bisnisnya mbak rahayu banyak nih masalah inet" hehehe

tips mantap nie buat para pengusaha warnet, jangan lewatkan ayo gabung, hehe..bantu promosi nie... moga makin banyak yang gabung di Cyberindo ya non....

Belum kepikiran mbak. Karena modal yang diperlukan tidak sedikit untuk buka warnet. Sebenarnya pengen juga sich punya sendiri misalnya WARNET

waah teknisinya di pedesaan ada juga kah?

mas, ngeliatnya gimana? kok bisa diterawang gitu mas? :D

bukan bisnis saya mah,wkwkw
saya cuma pekerjaa, mas angki :D
masalah inet ya kdng ad jg ngalamin bbrapa hal mas.

Hehe, iya gak sadar jg saya promosikan nih.

modalnya dari gaji adsens aja mas..:D

klo di pedesaan sptnya blum mbak. adanya di kota mbak. mbak mau jd teknisinya? boleh mbak ngelamar ke kantornya di jakarta. :D

Koment aja sob selagi gratis, tapi jangan nyepam link hidup!

Back To Top