Lirik Lagu 'Hati-hati - Amira Othman' bikin hati sejuk

Siang ini saya tak henti-hentinya memutar lagu Amira Othman yaitu 'Hati-hati'. Alunan lagu yang santai dan sellow serta suaranya yang syahdu dan lembut. ditambah, penyanyi satu ini berhijab tapi gak kalah cantik dengan penyanyi lainnya. Lirik lagunya juga indah, mudah dihafal dan penuh hayat. mungkin sebaiknya saya kenalin dulu ya siapa Amira Othman tersebut. hehe

Biodata 
Nama Lengkap : Nadia Amira Othman
Nama Popular : Amira Othman
Umur : 23 Tahun (Tahun 2016) 'hitung mundur aja yaa kelahiran tahun berapa'
Status : Single 
Asal : Johor, Bahru - Malaysia
Lagu Popular : Sesaat Untukku & Hati-hati

Galeri Photo :

Mau unduh lagunya, klik disini ya
Lirik Lagu Hati-hati 

Ada dua jalan cerita
Duka atau bahagia
mahu pilih yang mana
hati masih bertanya
lekas aku mahu jawabnya

Jaga kau hati-hati
takut ia dicuri
kelak nanti kau kan patah hati
mungkin akan terjadi
tapi masih tak pasti
harap engkau mengerti

Lihat pada indah bulan bintang
namun hilang bila tiba siang
dan kerna itu ku rasa bimbang
untukmu...cintaku...

Angin  membuaikan rasa rindu
tapi tak seperti yang selalu
dan kali ini ku biar berlalu
rasaku jadi kau hati-hati

dalam cerita ada rahsia
rahsia engkau aku dan dia
masih aku tertanya apa pengakhirannya
lekas aku mahu jawabnya

Jaga kau hati-hati
takut ia dicuri
kelak nanti kau kan patah hati
mungkin akan terjadi
tapi masih tak pasti
harap engkau mengerti

Lihat pada indah bulan bintang
namun hilang bila tiba siang
dan kerna itu ku rasa bimbang
untukmu...cintaku...

Angin  membuaikan rasa rindu
tapi tak seperti yang selalu
dan kali ini ku biar berlalu
rasaku jadi kau hati-hati

Wahai merpati dua sejoli
jangan kau terlupa
ikutkan hati engkau kan mati
ikutkan rasa kau binasa

Lihat pada indah bulan bintang
namun hilang bila tiba siang
dan kerna itu ku rasa bimbang
untukmu...cintaku...

Angin  membuaikan rasa rindu
tapi tak seperti yang selalu
dan kali ini ku biar berlalu
rasaku jadi kau....

Jagalah kau hati
takut kan patah hati
dan kali ini ku biarr rasaku
jadi kau hati-hati...

Gimana? sejuk kan lagunya, liriknya apalagi penyanyinya...
Jadi, Hati-hati ya sama hati ^.^ Jangan mudah patah hati kalo kamu pengen jatuh hati. karena menentukan tautan hati harus teliti dan penuh hati-hati. Ingat Ilahi yang telah menciptakan hati :)


18 komentar:

  1. Pengen ngikutin gaya make up nya.. Gergous!

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh bun, biar makin cakep.
      sist amira juga artis tutorial hijab nih..

      Hapus
  2. saya malah lagi sering muterin lagunya kangen band nih mbak :v
    lagu lama kalo diputer kaya enak lagi yah :D

    mungkin selera musik orang beda2 ya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga suka lagu kangen band, mas.
      tapi lagu tertentu aja.hehe
      hehe, iya bener seleranya beda-beda sik :D

      Hapus
    2. kalo menurut saya mah lagu diatas juga enak didengar tapi lebih enak diresapi malem2 kayaknya :v

      Hapus
  3. Ah kalau sayamah lebih sejuk liat yang nyanyinya.. eheheh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe, mas ahmad gak dengerin lagunya sih. sejuk semuanya.. :)

      Hapus
  4. Mendayu-dayu...
    BTW ini penyanyi lokal ya Yu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. khas nya amira dan penyanyi malaysia nih wahab..hehe :D

      Hapus
  5. Belum dengar lagunya..mau unduh dulu ach..nanti kalau bagus aku kembali lagi mbak..hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas unduh via akun share aku yaa diatas..hehe

      Hapus
  6. Enak juga di denger...hehe

    Kebetulan saya juga suka lagu malaysia seperti EYE, IKLIM, SITI. N dll

    BalasHapus
    Balasan
    1. wih mas sonny penggemar lagu malaysia jg yaa, mantab.
      btw aku sukanya Siti N.. sm penyanyi baru malaysia skrg.
      salah satunya 'ainan tasneem'itu lagunya jg ademm :D

      Hapus
  7. Hayy, video yang aku unggah di https://babarusyda.blogspot.co.id/2016/05/bersama-rakyat-tni-berselawat.html kok munculnya jadi 2 gitu, ya. Padahal aku ngunggahnya cuma sekali. Aku cek di compose pos jg 1. Tp di blognya muncul 2. Itu knp ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. knpa ya? hehe, gak tau jg om..
      tapi skrg udh 1 video ya om, kmren kunjungan klo gak salah yg 1 nya gambar deh om..

      Hapus
    2. Iya, Hayy. Tadi malam coba aku ubah; aku unggah dulu ke Youtube, baru kemudian aku masukkan ke compose. :)

      Hapus
  8. Aku jarang banget dengerin lagu. -,-

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya jg jrang sih bun, lagu tertentu aj yg diminati..hehe

      Hapus

Koment aja sob selagi gratis, tapi jangan nyepam link hidup!

Copyright © Catatan9empat. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design