Pentingnya sebuah Printer di Warnet


Selain Komputer, Printer juga merupakan fasilitas yang paling penting dalam menunjang aktifitas pekerjaan kantoran, tugas sekolah maupun usaha percetakan. Printer yang fungsinya mencetak dokument ini melengkapi kebutuhan kita agar hasilnya dapat dilihat, dibaca maupun sebagai dokumen arsip. Kehadiran Printer juga menjadi peluang bisnis bagi anda yang ingin mencari modal dan keuntungan sebagai sumber pemasukan yang membantu kelangsungan hidup. Jika anda sebagai pengusaha bisnis atau pengelola warnet maka sebaiknya menempatkan Printer adalah hal yang paling tepat. karena keberadaan printer hingga sekarang masih dibutuhkan oleh banyak masyarakat baik itu anak sekolah, mahasiswa maupun pekerja/pegawai kantoran. Jadi, keuntungan hasil printer menjadi penolong usaha anda juga, bukan? Berikut alasan Pentingnya sebuah Printer di Warnet :

1. Membantu Kebutuhan Pelanggan dalam hal dokumen/gambar
Printer saat ini sudah banyak  merangkap fungsinya. bisa printing (cetak dokumet/gambar), bisa scanning dokument, sekaligus photocopy. Banyaknya orang membutuhkan printer untuk kepentingan pribadi, sekolah ataupun urusan pekerjaan. bahkan ada sebagian orang membutuhkan jasa percetakan/printer untuk mencetak dokument/gambar dalam jumlah banyak. Siapa yang merasa diuntungkan? Kedua belahpihak - antara Pelaku bisnis dan Pelanggan, hehe.

2. Usaha Warnet menjadi ramai 
Bagi Usaha Warnet yang menyediakan printer akan menjadi objek tujuan tepat bagi Anak sekolah, Mahasiswa maupun pekerja kantoran. misalnya anak sekolah mencari tugas kliping akhirnya mencari tugas di Internet sekalian ngeprint, belum lagi Mahasiswa yang menyelesaikan tetekbengek tugas praktikumnya akhirnya ngeprint, dan pekerja kantoran yang membutuhkan printer untuk membereskan dokumen laporannya karena printer kantor rusak atau tidak ada. jadi, Usaha Warnet anda akan ramai pelanggan dan laris manis. Warnet anda akan menjadi target utama bagi mereka untuk mencetak dokument dan lain-lain hal.

3. Menjadi Sumber Pemasukan (Uang) bagi Owner
Untuk membeli Printer modalnya tidak sangat besar, kan tujuannya hanya untuk mencetak dokument atau gambar itu sudah sangat penting. Harga printer saat ini beragam, yang paling terjangkau sekitar 800ribuan. jika anda menjadikan usaha warnet (terdapat printer) ditempat yang strategis, mudah dijangkau banyak orang, harga ramah terhadap pelanggan dan printernya multifungsi maka modal membeli printer baru anda tadi akan kembali dan keuntungan bisa lebih. Selain Printer menjadi sumber pemasukan bagi Pengusaha Warnet, Printer juga menjadi penolong masa depan Operator (karyawan) disaat-saat butuh asupan gizi. haha

Akhirnya Fungsi Printer di Warnet menjadi kepuasan tersendiri bagi pelanggan dan pengusaha warnet. Printer di Warnet menjadi tidak cepat rusak karena setiap hari beroperasi berbeda dengan printer milik pribadi yang jarang digunakan menjadi lebih cepat rusak karena keringnya tinta dalam selang dan catridge. Mungkin bagi anda yang menyukai edit photo dan suka mengetik bisa menjadikan Printer sebagai ladang uang. Terimakasih, semoga bermanfaat! Salam Blogging :)

12 comments

iya mba, printer punya bpk saya juga rusak gra2 gk pernh di pke #jarang

mba ini penjaga warnet kah ??

bapak adek terlalu sayang yah sm printernya. sampe jrng digunain. hehe #peace
iya dek, saya mah apa atuh :(

hahah bukannya terlalu sayang mba, tapi emng gk ada yg perlu di print, jadi nya nganggur deh.

wah di warnet nya ada Game Dota 2 gak mba

kok printernya gak buat adek aja untuk sekolah atau sekalian buka usaha di kost? hehe
enggk kakak psang dek, soalnya sizenya gedek bgt. spek kompt jg msh kurang :D
tapi peminat game dota byk sih dimana-mana:3

wah kalau buka usaha di kost mah bukannya untung malahan rugi, soalnya kebanyakan anak kost mah mauu nya gratisan wkwkwkw.

pasang ah mba, itu kan game seru :D ntar klo udh di pasang mba belajar trus kita main bareng deh wakwakwak

hahaa, iya juga sih dek. anak kost maunya gitu :D
enggk suka main game dek, coc di android aj gak dmainkan :D cuma untuk ngisi pajangan ajaa :v haha
tpi setiap game online kakak hampir pny akunnya, sedap kan :D

yang penting ownernya lagi gak error

but cetak struk billing mungkin juga bisa, biar lebih prof ya?

wajar kalau owner error, kang. kan manusia juga...hehe
apalagi operator spt saya, suka error kalau lg laper :D

iya mas rudi, cetak pendapatan billing juga sbg laporan ke ownernya. biar lebih lengkap dan riil :)

Warnet tanpa printer itu bagikan sayur tanpa garam,, kurang sedep dan kurang pas-lah pokona..

haha betull kang, gak lengkap rasanya :D

Koment aja sob selagi gratis, tapi jangan nyepam link hidup!