Saya dapat HADIAH! Alhamdulillah



Selamat Weekend, Sobat Blogger!

Hari ini saya mau berbagi Cerita. Cerita malam minggu saya. ohya, kalian pada malam mingguan juga gak seperti saya tadi malam? Tentu iya dong, kalau gak melewati malam minggu mana mungkin kalian berada di hari minggu saat ini :)
Tapi saya disini bukan mau bahas malam minggu, saya mau bahas gambar diatas! 

Jadi setelah makan, saya melihat bungkusan kotak Teh Sari Wangi ini anggun diatas lemari es. karena Sabtu siang kemarin Saya menemui timeline facebook teman mengupload liburan di Bali, jadi saya merasa pengen bisa kesana. tapi tidak menggebu-gebu, hanya sekedar "ingin". dan ternyata saat malam minggu saya dikejutkan dengan kemasan ini. akhirnya, saya tertarik untuk mencoba. hehehe. saya cermati kotaknya, saya baca petunjuk cara ikutannya dan saya lakukan, BERHASIL! Saya merasa paling bahagiaaaa. Alhamdulillah, pemirsaaah :) 

Mau tau yang saya lakukan tadi malam bagaimana? 

Pertama-tama saya mengetikkan angka dan kode unik pada ponsel secara pelan-pelan, teliti dan sangat hati-hati. Saya kirim, saya balas dan saya tekan sesuai perintah. saya masih dalam keadaan sadar dan penuh rasa penasaran #abaikan


Tidak menunggu waktu lama, selanjutnya saya menerima notifikasi paling bahagia, notifikasi itu memberitahukan hadiah yang saya terima dari Pt. Unilever Indonesia, Tbk (Penyelenggara). saya baca dari kalimat pertama hingga akhir dan saya sudahi walhamdulillah, rezeki nomplokkk!


Saya menghela nafas panjang dan merileksasikan badan dan fikiran. saya menelan ludah. saya masih merasa paling bahagia, sobat! saya baca ulang, berulang dan mengulang notifikasi sms tersebut. 

Akhirnya, saya pun dapat HADIAH. Alhamdulillah :) tanpa disangka-sangka, saya merasa bahagia.

Gimana sob, tertarik mencoba? mumpung masih tersedia kesempatannya. deadline hingga akhir Juni 2016. dapatkan hadiah utamanya seperti saya. wenak toh?

38 comments

malam minggu aku dihabiskan dengan si kecil.. wah kepengen banget honeymoon ke bali! tapi budget nya itu lho lebih mahal dari liburan ke singapore! Lumayan tuh mbak pulsa seribu kalau dalam bentuk pula terasa mahal.

lebih mahal kalo terbang dari riau, mbak :D
maunya yg gratis sih dri undian teh sari wanginya. ahaha
iya lumayan mbak, nambah jangka usia kartu. hehe

wahh bisa di coba nuihhh wkwkwkwk

hahaha.. iya dek, cobalah.

Aku tidak salah baca nih, pulsa seribu tapi ongkos berangkatnya ke mal nai ojek sepuluh ribu belum kena kotak amal belum beli es criame. Aduh itu pabrik gede kok ya pelit amat. Kirain hadiah libru ke Bali. Hemm,,,,pening kakiku.

mas gak salah bca kok.
iya, terlalu kecil nilainya yaah :D xixix

Haha.. lumayan non pulsa Rp.1000 kan msh bisa buat sms-an. Kalo saya udah lama gak ikut2 undian macam tu, hbs gak pernah menang sih.. jadi bosan sendiri.. :)

iya kang, buat smsan tdi malam :D sisanya buat misscall-in org

alhamdulillah ya mbak :)
beli permen mba biar hadiahnya bisa dinikmati setiap hari hehehe

saya pikir hadiah ke bali, padahal sayah juga ingin atuh ke bali kayak gayus tambunan tuh.

hehehe.. Alhamdulillah bgt, sesuattuu yaah :D

Amiiin, semoga. semoga nti saya bisa dpt rezeki jalan gratis ke Bali.
suatu saat. ^.^

kalau dapat saya ikutan kan? makasih mbak telah bersedia mengajak saya, jadi malu..

sesuatu dari hongkong keleess

berapapun nilai hadiahnya, tetaplah sebuah hadiah sebagai penghargaan produk teh itu pada kliennya.
selamat yah semoga hadiahnya berkah dan jadi pahala

Hmm, sedikit tertarik nih mbak :D

Iya kang, tapi ribet prosesnya. nama kang oim hrus trdaftar di KK keluarga kami nti biar dianggap keluarga pemenang :D jhiaah

Alhamdulillah, iyaah pakdhe :)
Amiiin, Makasssih pakdhe. hadiah kecil dulu saat ini :)

jhiiah :-/ kesempatan kecil tpi mas :(

Udah dapat lagi blm non, hadiah yang lainnya, hehe..

Walaupun dapatnya cuma Rp 1000 rupiah tapi kalo dapatnya berkali-kali bakalan banyak juga ya mbak. Saya mah belum pernah nyoba mbak. Lain kali mau nyoba juga lah mana tau berhasil dapet hadiah juga hehe

Saya selalu ketinggalan update artikel blog ini. Izin saya follow blog ini mbak biar saya makin lancar berkunjung kesini :)

mesti beli kotak sariwanginya berkali-kali juga :D dan modalnya gak balik mas defi :( xixix
iya coba aja mas, mumpung masih mei skrg

saya malu nampilin tombol join blog.. hehe
mas defi tambah manual aja ya di blogger home :)
saya akan tambah manual mas ddefi juga. Terimakasih mas sudi mampir kesini ^.^

Hihihi, untung cuma sedikit mbak .. hahaha
Dapet 1000 juga lumayan mbak buang uang parkir nanti kalo main ftsal ... hahaha

kalau ikhlas dan bersyukur selalu mah...insyaallah berkah tah..dari segitu, kan bisa dipake nelpon presiden misalnya...minta duit yang banyak, kalau dikasih kan untung gede..dari seribu jadi juta-juta dapet dikasih sama pak presiden...misalnya

wah wah sejauh itu ya pakdhe, sampe nelfon pak presiden :D
jd pengen nelfon pak presiden, minta nmornya pakdhe. pakdhe pasti nyimpen kan :) :P

sayangnya pulsa 1000 gak bisa diganti duit mas lukman :'(
emng main futsal ada parkiran hrus bayar yah disana mas? widih :D

dapet zonk kang maman, :'(
lain lagi mah kang. di kemasan sunlight waktu nyuci piring aku nemu berhadiah. dan aku gunting trus coba eh malah udh lewat deadlinenya :D

Lumayan juga tuh klo dalam bentuk pulsa walaupun hanya 1000 tapi cukup berharga :D saya di rumah juga ada sariwangi :D

trus gimaman nelan ludahnya enak gak? hehe

blognya tambahin related post neng biar lebih menambah page view

pengen kayak gayus? ikutin ajah

haha.. syngnya pulsa seribu gak bisa ditransfer ya, biar saya bagi rezeki juga ke mas fendi. wkwkw

jhiiaahh
nano nano rasanya, kang. :D

iya kang kmren lg dicoba nambahin related post tp belum berhasil, oke deh dicoba lg ngubek-ngubek biar penak buat kang ifrod. hhe
Makasih kang ifrod :) cemungutt ah

wah ndak bisa mbak, soalnya soalnya.. soalnya banyak hal pokoknya heheh

haha, gagal ikutan yah kang oim :D

Koment aja sob selagi gratis, tapi jangan nyepam link hidup!