Cara mendapatkan Voucher Makan dan Belanja Gratis di AIP Online Surveys

Online merupakan kegiatan atau aktifitas di dunia maya yang menyenangkan, menghibur, mendapat keuntungan bahkan juga bisa merugikan. Aktifitas online banyak jenisnya, misalnya saja : bermain games online, chatting dan aktif di sosial media, streaming, ngeblog, diskusi di forum, mengerjakan tugas, belajar dan mungkin mencari uang/dollar/voucher..hehe, dan masih banyak lagi sebenarnya yang bisa dilakukan di Internet/dunia maya. 
Untuk kamu yang menyukai aktifitas online, maka tak ada salahnya untuk mencoba menyambi mengerjakan survey online atau menjawab pertanyaan sekitar 5-10 menit dan dihadiahi voucher makan dan belanja gratis

1. Dimana kita bisa mengikuti Survey Online? 
Sobat bisa mengikuti dan mendaftar gratis di situs AIP Online Surveys. Sebenarnya banyak situs yang menyediakan survey online dan terbukti membayar lho. hanya saja kita butuh sedikit kekuatan/kesabaran untuk mengerjakan survey tersebut. Jujur saja, menjawab suvery/pertanyaan juga melelahkan. pertanyaan yang disediakan terkadang panjang dan banyak pilihan. Situs AIP Online paling sering saya kerjakan dan voucher hadiahnya benar-benar sampai ke tangan saya. 

2. Lalu, Bagaimana Cara mengikuti Survey Online di AIP?
Sobat kunjungin dulu di situs AIP Online Surveys;
a. Klik Pendaftaran Member baru;

b. Setelah membaca Perjanjian keanggotaan, klik Setuju lanjutkan ke Langkah 2

c. Isi Form Pendaftaran tentang diri sobat (Pastikan Data Valid, Nama Sesuai KTP, Email dan No.Hp Aktif, No.KTP dan nantinya upload berkas KTP sobat)

d. Pendaftaran awal selesai, silakan sobat buka email dan klik URL pendaftaran untuk pengisian informasi pribadi dan alamat pengiriman voucher nantinya

e. Pendaftaran selesai, selanjutnya sobat bisa memperbaharui rincian profil agar bisa mendapatkan banyak undangan survey yang mempengaruhi banyaknya point akun AIP sobat nantinya.


3. Setelah Selesai Mendaftar semuanya, Langkah Apa selanjutnya sob?
a. Tunggulah email undangan dari AIP Online Surveys, disini sobat mesti rajin chek email. atau mengaktifkan notifikasi via SMS yang didaftar melalui no.handphone sobat tadi saat perbarui profil.

b. Langsung saja klik Masuk untuk menjawab survey yang disediakan oleh AIP Online Surveys. kerjakan hingga selesai dan lihatlah perubahan point akun sobat.

c. Semakin sobat rajin mengikuti survey, maka point yang didapat juga semakin banyak. Untuk EPoin = Rp. 50,- Minimum poin yang diperlukan untuk penukaran voucher adalah 1000 EPoin. Sehingga sobat dapat redeem/tukar voucher makan dan belanja tunggu mencapai 1000 point

d. Jika di daerah sobat tersedia merchant/outlet yang dapat menukarkan voucher sobat, artinya sobat bisa bebas memilih jenis voucher yang disediakan oleh AIP Online Surveys. Pilih sesuai sebarapa banyak point sobat lalu klik Tukarkan

e. Selanjutnya ambil kode verifikasi yang dikirim ke email sobat dan klik mengajukan. Sekali lagi, harap pastikan keakuratan Alamat dan No.Hp sobat agar voucher mudah dikirim.

f. Setelah Penukaran voucher berhasil di proses, sobat akan mendapatkan email pemberitahuan kapan voucher dikirim kerumah sobat. selanjutnya voucher akan dikirim melalui ekspedisi kantor pos, dan jika dalam jangkauan pengantaran, mereka pasti akan mengantarkannya kerumah sobat. 

Note :
Jika sobat menyukai partisipasi Survey Online, setidaknya mendaftarkan lebih dari 1 akun tidak masalah yang terpenting Nama, alamat, No.Hp dan KTP berbeda..hehe

Selamat mencoba mencicipi Survey Online jika tertarik, daripada waktu online sobat terbuang melototin beranda facebook dan melihat foto-foto mantan berderet di dinding instagram. Atau mending sambil ngeblog aja untuk mengisi waktu luang. Ohya jumlah nominal voucher memang sebenarnya tidak sebanding dengan menjawab pertanyaan yang terlalu njelimet..hehe, tapi kalau untuk sambilan tidak masalah sepertinya ya sob.. Terimakasi atas kunjungan sobat :)
10 Komentar untuk "Cara mendapatkan Voucher Makan dan Belanja Gratis di AIP Online Surveys"

sepertinya menarik..., oh iya itu pertanyaannya apa seputar wanita gitu ya ?, apa tentang pengetahuan umum ?

tidak melulu soal wanita sih mas..hehe
pengetahuan umum mas, tpi bukan pengetahuan sepputar sekolah dlu. spt ttg bisnis, perjalanan, liburan, dan kesukaan kita gtu mas..

oohh gitu ya, berarti bisa bikin kita tambah pandai..., hehehe..., oh iya itu berarti setiap dapat email pertanyaan harus cepet dijawab ya , apa ada batas waktu menjawabnya ?

kagak mas. pertanyaannya bertanya ttg pendapat kita mas.
iya ad batas waktunya mas, klo telat kdng bisa expired :D hehe

Boleh dicoba juga nih mbak dari pada online hanya lihat photo mantan dengan pasangannya yang sekarang itu tidak berguna sekali kalau menurut saya mah.

haha. iya bener mas, jgn meratapi masa lalu berkepanjangan yaa.

Menarik untuk dicoba tuh, survey onlineye-nya...
Masih banyak tuk pengguna internet yang hanya bermedsos saya, tanpa ada juntrungnya... meding ikut survey kayak gitu kan lebih bermanfaat yah.

wah makin banyak yg gratis di internet ya mbak asik mantap dah.....

iya mas, meski gratis ya dpetinnya jg pke perjuangan :D

iya mas bener, nyambi-nyambi medsos dan ngeblog sekalian aja ikutan survey online :D hehehe

Koment aja sob selagi gratis, tapi jangan nyepam link hidup!

Back To Top