Cara Mengatasi Error Garena Plus Bad Image

Garena Plus adalah platform sosial untuk game online yang dimiliki oleh Pt. Garena. Salah satu game popular di Indonesia ini adalah Game Garena yang menyediakan Game Pointblank, Game Fifa, Game HON, League of Legends, Thunder Strike. Untuk memainkan game tersebut, maka gamers wajib masuk akun garena plus dengan mengisikan username dan password. 
Namun ternyata, muncul Pesan Error pada Aplikasi Garena Plus (Garena Messenger) yang berbunyi "GarenaMessenger.exe-Bad Image" setelah Garena Plus menambah/mengupdate patch terbaru. Garena Plus pun tidak dapat dibuka apalagi dimainkan ke Game Pointblank misalnya. Permasalahan Error Garena Plus Bad Image pun tidak hanya muncul di Komputer Server, melainkan juga muncul di setiap PC Client. 
Menghadapi permasalahan ini, banyak dari gamers pun merasa kesal dan gagal bermain game online. Bagi anda yang sedang menghadapi masalah tersebut, terutama Aplikasi Garena Plus yang sudah terpasang otomatis di Cafe Console Cyberindo, maka jangan khawatir. Selain anda dapat meminta bantuan layanan tersebut ke Teknisi Cyberindo langsung melalui koneksi Teamviewer, anda pun bisa mencobanya sendiri.



Langkah-langkah Mengatasi Error Garena Plus Bad Image : 
1. Pastikan semua PC yang ingin diperbaiki sudah hidup dan Non-aktif sistem restorenya. 
2. Cobalah untuk Full Update (ulang) pada pilihan kanan Garena Plus di Cafe Console Cyberindo
3. Jika masih muncul pesan Error, Hapus File dari Server dan Klien. Sekali lagi, pastikan semua PC sudah hidup dan sudah aktif sistem restorenya. 

4. Chek Folder Garena Plus (Messenger) di Local Disk E benar-benar sudah tidak ada. 
5. Unduh baru Garena Plus (Messenger) di Pusat Sumber Unggah>Game Belum di Unduh>Garena Plus>Unduh>Tunggu hingga selesai 100%.
6. Buat Index Garena Plus terlebih dahulu agar sinkronisasi>Push (dorong) Garena Plus ke semua PC Client. Selesai 

Sekarang Aplikasi Garena Plus pun sudah bisa dibuka di PC Client dan dapat dijalankan/dimainkan kembali oleh User. Jangan lupa tutup ulang/aktifkan sistem restore pada setiap PC Client, Restart PC hingga icon PC berwarna hijau yang artinya sudah boleh dimainkan oleh gamers kembali. 

12 comments

Oh ternyata ada gangguannya juga ya mbak baru tahu saya nih, soalnya selama saya main pb belum pernah mbak ngalamin hal seperti ini mungkin ini bisa jadi pelajaran buat saya apabila lain kali mau main game garena.

Kalau sooal game, aku paling gaptek, makanya binggung mau coment apa :D

Kalau untuk masalah Lag ketika masin Point Blank apakah karena gangguan ini juga mba ? Jarang dan gak bisa sih main Game Online tapi biar gak kudet main aja walau sering kalah :D hhee operator warnet pasti jago nihh

paling byk gangguan klo udh masalah games kang.. :((
jenis errornya pun beda-beda, biasanya error patch setelah jadwal update/MT

Aku juga gaptek mas soal games, gak bisa main games malah. hehe
ini krna tuntutan perbaikan games aja mas :((

Bukan mas. Lag saat main PB bisa karena koneksi internet gak stabil, jaringan dari server gamenya atau padat yang main games tsb di room game itu,mas

Kalau disaya mah kalau lagh main pb biasanya karena ada yang download dan nonton situs yang begituan mbak, apakah anggapan tersebut benar ?

Yupp, bener kang.
Krena ada aktifitas user yg mmbuka situs terlarang dan download over mengakibatkan internet tdk stabil pada kompt yg main games.
Untungnya, stelah mggunakan IndiHome dan upgrade bandwidth, NO LAG again.haha

kalau gitu kita sama dong mas, gak ngerti soal game, apalagi yang dari luar, ampun deh...

kalau ada yang buka situs terlarang bisa ketahuan ya non... setrap aja kalo begitu... :D

iya kang, saya gangguin komptnya kang :D hahha
mousenya saya gerak-gerakkan, komptnya saya restart-restart, bandwidthnya saya turunkan.. dinding roomnya saya tokok-tokok, terus teriak nyindir-nyindir :D hahaha..hbs tuh pulang dia kang,haha

kang mau nanya kenapa kalo instal terus jalanin garena messenger suka application error (0Xc000005) berapa kali uninstal terus instal, minta solusinya

Koment aja sob selagi gratis, tapi jangan nyepam link hidup!