Cara Mudah Menambah Game di Cyberindo Updater

Jika anda memiliki usaha warnet dan sudah bergabung dengan Cyberindo, maka rekomendasi memasang game online cukup membantu kebutuhan gamer dan tentunya meningkatkan usaha warnet anda. Lalu, apa yang harus anda lakukan untuk memunculkan game di Cyberindo Client? yang nantinya games dapat dijalankan oleh Pengguna/Pelanggan di Warnet anda. 
Pada layanan Cyberindo Updater (Cafe Console) ini anda tidak perlu merasa repot mengunduh games online di website resmi/server games, anda hanya duduk manis depan layar monitor atau sesekali melakukan aktifitas lainnya dengan hanya mengklik games online yang diinginkan dari Pusat Sumber Unggah pada Game yang belum di unduh. Sudah banyak games yang tersedia disana, termasuk games utama yaitu Games Garena (Pb, Fifa, HON, LOL). Dengan kecepatan internet yang bagus maka unduhan games anda akan cepat selesai dengan demikian mempermudah pekerjaan anda. Cyberindo sudah sangat loyal kepada setiap membernya; layanan gratis dari Teknisi Cyberindo 24 Jam (jika anda memiliki permasalahan seputar games dan aplikasi cyberindo, jasa instalasi), produk Cyberindo gratis dan Benefit GCA.
 
Baca juga : 

Selanjutnya, Bagaimana Cara Menambah Game di Cyberindo Updater (Cafe Console)? Ada 2 (dua) cara menambah game di cafe console ini. Cara otomatis dan Cara manual, ikuti step dibawah ini :

1. Cara Otomatis :
Cara Otomatis ini karena sudah banyak game yang tersedia di pusat sumber unggah (RDC/Resourch Download Center), artinya anda tinggal klik unduh saja hingga 100% selesai. 
a. Login Cafe Console
b. Pada Menu Pusat Sumber Unggah>Game belum diunduh>Klik kanan Unduh pada Game Online yang diinginkan
c. Chek jalannya Unduhan Game di Pusat Pengawasan>Server Download. Tunggu hingga selesai!

Note :
*Jika antrian unduhan game di Server Download banyak dan berat, anda bisa membatasinya pada pengaturan dasar. 
*Anda juga bisa pause/hapus unduhan game pada Server Download
*Anda bisa mengubah pilihan update; Update otomatis atau Update manual

2. Cara Manual :
Anda dapat melakukan Cara Manual ini jika tidak tersedia game online yang anda inginkan pada Cyberindo Updater (Cafe Console), artinya anda sudah mengunduh selesai game online/offline dari Halaman Server Game di Internet.
a. Pastikan Folder Game Online yang ingin ditambah sudah anda copas ke Folder Online Game; jika Anda ingin menambahkan Game Offline pastikan sudah anda copas ke Folder LAN Game.
b. Login Cafe Console
c. Pada Menu Game Lokal yang diinstall>Games>klik kanan pada layar Tambah Game

d. Pada kolom Lokasi; Klik Lihat>Ambil Folder game>OK

e. Pada kolom Exe File; Klik Lihat>Pilih Launcher Aplikasi Game>Open. Pada kolom Type System jadikan Pilihan Game; Online Game lalu klik Konfirmasi.  

f. Game otomatis akan melakukan index, tunggu saja hingga muncul generasi index selesai.

g. Klik List game tadi, ada tulisan belum dikonfigurasi kan? sekarang klik kanan Konfig Game. Pada Dialog Konfigurasi Game; Klik Install Game di List ke>Default group>drive lokal>Konfirmasi.
Dan sekarang anda dapat push/dorong game ke komputer client. 

Setelah memahami dan mengikuti panduan diatas, tentunya anda dapat memilih dan menentukan mana yang lebih enak dan mudah. Meski ada game online/offline yang belum tersedia di Cyberindo Updater, anda pun dapat melakukan cara kedua (cara manual). Terimakasih atas kunjangannya, semoga membantu :) 

8 komentar:

  1. kapan ya saya bisa mampir ke warnet yang di jaga oleh mba untuk bermain game online :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jhiahhaha.
      Jngan mas, kejauhan :D

      Hapus
  2. Kalau untuk ukurannya apakah cyberindo ini dibatas mbak atau sepuasnya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ukuran gimana mksudnya kang?
      klo sedang ada proses unduhan/update game berbaris/antri, lebih baik emng di batasi kang, minimal 2game dijalankan unduhannya.

      Hapus
  3. Waduh saya g pernah main game

    BalasHapus
  4. mbk gima ini update game 0% persen trus gak jalan2 khususnya dota 2

    BalasHapus
    Balasan
    1. dota2 saat ini emng gak bs diupdate otomatis dari server cyberindo mas. jd mesti terapkan langkah diatas mas. sdah saya paparkan, semoga bs dimengerti ya mas^^

      Hapus
    2. http://www.catatan9empat.com/2016/10/solusi-game-dota2-update-stuck-pada-pada-cyberindo-server.html

      baca selengkapnya pada tauta diatas ya mas. ada saya bahas kok mas. Terimakasih atas kunjungannya :)

      Hapus

Koment aja sob selagi gratis, tapi jangan nyepam link hidup!

Copyright © Catatan9empat. All rights reserved. Template by CB. Theme Framework: Responsive Design