Aktifkan Restore, Dorong Game ke Cyberindo Client tetap bisa Run

Selama ini ngupdate dan dorong (push) game ke Cyberindo Client selalu menunggu waktu. Menunggu saatnya komputer client tidak ada yang digunakan oleh User (Pelanggan), bahkan sampe nyari-nyari waktu tepat biar dorong (push) game ke semua komputer bisa aman dan cepat selesai. Well, waktu yang tepat itu adalah pagi dan sore.
Terlebih dahulu, Komputer harus masuk mode Non-Aktif Restore barulah semua game yang Update bisa dilanjutkan dorong (Push) ke Komputer Client. Atau ingin menyetting dan merubah isi komponen program dalam komputer, maupun menambah aplikasi, update browser dan yang lain dibutuhkan. Dengan melakukan Non-Aktif Restore semua komputer client, hal apapun yang kita lakukan bisa tersimpan. Makanya sangat perlu, setelah Update dan dorong Game Online di semua komputer client, komputer harus di Aktifkan kembali sistem restorenya agar nantinya setiap User yang melakukan download, browsing, atau menginstall program tidak berubah, tidak menyimpan dan tidak membahayakan komputer itu sendiri. Selain itu, history browsing setiap user tidak akan tersimpan jika mereka takut bahwa akun sosial media mereka bisa dimanfaatkan oleh pengguna jahil, perlu diingat juga bahwa komputer harus di restart setelah digunakan atau setidaknya setiap pengguna menghapus All History pada browser yang digunakan.


Ternyata, dengan meng-Aktifkan Restore saja pada setiap Cyberindo Client (icon hijau) Komputer pun tetap bisa menyimpan patch game yang telah kita dorong (push) loh. Sangat memudahkan pengguna Cyberindo, bukan? hal yang merepotkan bahwa sebelumnya jika menonaktifkan restore, kita perlu menyalakan komputer>restart komputer>login Admin>dorong game>restart lagi.
1 komputer? Tidak, lebih dari 10 atau mungkin >15-30 komputer. Melelahkan, toh?
Jadi, dengan duduk manis di depan layar monitor, anda pun bisa tenang mengupdate dan dorong game langsung ke setiap komputer client yang ingin diperbaharui game onlinenya dari Server Game, meski saat komputer sedang digunakan oleh User. Hasilnya jika komputer di restart, folder game pun akan tetap tersimpan dan launcher game dapat dijalankan secara otomatis sudah Up to date atau Run.

Misalnya : 
Jika; Pc. 01, 02, 04 dan 08 sedang beroperasi dan hanya digunakan oleh User sekadar Browsing, silahkan anda dorong (push) game atau memperbaharui game.
Jika; Pc. 03, 05, 06 dan 07 sedang beroperasi dan digunakan oleh User bermain Game Online, silahkan anda dorong (push) game yang ringan saja.
Namun, Jika; Game yang di dorong tambahan patch nya dari server besar dan berat, sebaiknya nyalakan komputer tanpa digunakan oleh User.

Note : 
*Untuk menghindari lupa berapa PC yang telah anda dorong (push) game ke komputer client, sebaiknya di list (catat) komputer nomor berapa saja dan game apa yang telah di update.
*Fungsi Aktif Restore hanya bisa menyimpan game saja.
*Jika ingin merubah (setting) dan menambah isi komputer selain game, silahkan menggunakan mode Non-Aktif Restore.
*Mengingat Game Dota 2 selama 1 hari bisa 3x Update dari Server Download, jadi sebaiknya dorong (push) game ke Cyberindo Client menggunakan mode Aktif Restore saja.