Cara Mudah dan Cepat Flashing BlackBerry Amstrong 9320

Mungkin sudah jarang pencarian artikel tentang memperbaiki atau install ulang Hp Blackberry Amstrong 9320 karena saat ini zamannya orang sudah banyak menggunakan Android kelas atas atau iPhone yang paling berkualitas. Tapi gak ada salahnya ya kalo saya tetap posting Artikel Tutorial Cara Mudah dan Cepat Flashing BlackBerry Amstrong 9320 manatau bisa nangkring di google search setidaknya halaman 3 atau 2. Eh bukan itu tujuannya, Postingan Artikel di blog saya ini sebagai arsip dan menambah jumlah artikel aja, makin ke hari makin jarang update blog juga soalnya. Mumpung hari minggu dan waktu sedikit luang, saya sempatkan publish artikel. Meski berusaha keras untuk buka blog karena lagi sakit dan kurang semangat. Bismillah, bakar Semangattt! 

Nah, buat sobat sekalian yang mungkin sedang mencari alat dan bahan (firmware) BB Amstrong 9320 atau mencari cara bagaimana Flashing BB Amstrong 9320 tenang aja saya akan share lengkap dengan gambarnya juga. Semoga membantu referensi sobat yang membutuhkannya dan menambah pengalaman pengoprekan Android maupun HH lainnya.. 

Untuk menginstall ulang (Flashing) Blackberry Amstrong 9320 sangatlah mudah dan cepat,  cukup menyambungkan kabel data dari BB ke Komputer melalui pemasangan Blackberry Desktop dan Firmware BB Amstrong 9320. Sebelum sobat melanjutkan flashing ulang, sebaiknya sobat sudah menyediakan bahan dan alat yang dibutuhkan. Silahkan unduh bahan - bahannya di link bawah ini : 


Paling penting : siapkan kabel data yang berfungsi dengan baik (jangan longgar/goyang) 

Langkah - langkah : 

* Ekstrak dulu bahan diatas yang telah di unduh, lalu jalankan installer Blackberry Desktop seperti menjalankan aplikasi/program lainnya.



Jika muncul gambar ketiga, klik batalkan saja

* Setelah itu, jalankan firmware BB Amstrong 9320 yang tampilannya seperti cmd tunggu saja prosesnya berjalan... hingga tulisan tersebut berhenti di Connecting to Bootroom


* sampai ditulisan tersebut, selanjutnya sambungkan Kabel data dari BB Amstrong 9320 ke komputer, lepas saja batrei BB nya sob...

* Setelah kabel data terhubung, maka proses flashing akan berjalan... pastikan bahwa lampu BB menyala merah ......


* Lepas kabel data, dan pasangkan kembali baterai dan casing BB lalu nyalakan BB Amstrong 9320 sobat.... tunggu saja proses booting BB berjalan, sedang mempersiapkan ke desktop BB. 



Selesai, BB pun siap digunakan kembali. Demikian Cara Mudah dan Cepat Flashing BlackBerry Amstrong 9320 pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat dan mudah diikuti^^ Ohya, bagi yang mungkin mencari firmware jenis BB dalam beda versi/type, saya rasa firmwarenya juga berbeda, dan saya juga belum mencoba apakah lain versi bisa digunakan meski sama-sama produk BB. silahkan berbagi pendapat dan komentar dibawah ini, Terimakasih atas kunjungan sobat semuanya...

Koment aja sob selagi gratis, tapi jangan nyepam link hidup!