Aplikasi Share It Memudahkan Transfer Data

Kini berbagi file atau data tak perlu koneksi bluetooth lagi di android, karena Aplikasi Share It dapat dengan mudah digunakan dua kali lebih cepat dibandingkan bluetooth. Share It dapat mudah dan gratis di unduh di Playstore. Fitur ini dapat digunakan pada semua perangkat bahkan bisa dipasang di PC/laptop loh.. Syaratnya, kedua perangkat yang ingin berbagi dan menerima data transfer harus sudah memasang Aplikasi Share It di masing - masing perangkat, baik itu dari Android ke Android atau Android ke PC dan Android ke iOS.

Aplikasi Share It ialah Aplikasi transfer data bisa berupa apa saja, baik dokumen, musik, video, gambar, bahkan aplikasi. Aplikasi ini dapat digunakan kapan dan dimana saja, tanpa harus koneksi data internet, cukup mengaktifkan tethering hotspot (secara otomatis) maka data yang dikirim akan segera ada di penyimpanan ponsel penerima. 

Jadi misalkan di hp sobat gak ada aplikasi Instagram atau Line dan aplikasi lainnya, sementara mau download kuota lagi sekarat. Nah, pinjam aja ponsel teman yang menggunakan aplikasi yang sobat butuhkan itu, lalu buka Share It dan kirim Aplikasi yang diinginkan. Untuk menerima aplikasi tersebut, sobat juga perlu buka aplikasi Share It dan klik Terima lalu sentuh avatar untuk menemukan akun Share It milik ponsel teman sobat tersebut. 

Cara Menggunakan Share It :

1. Unduh gratis di Playstore
2. Buka Aplikasi Share It di kedua perangkat
3. Ponsel Pengirim : klik kirim > pilih aplikasi yang diinginkan > berikutnya
4. Ponsel Penerima : klik terima > sentuh avatar dan biarkan tersambung otomatis dengan avatar ponsel teman, maka proses share data akan berjalan
5. Tunggu hingga selesai




Demikian Artikel Aplikasi Share It Memudahkan Transfer Data pada Android pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat dan dapat dipahami. Terimakasih atas kunjungan sobat dan selamat menikmati weekend yang menyenangkan :)
Tag : Android
Back To Top