Blokir Iklan di Browser, Pasang Adblock aja

Jika anda memiliki hobi aktifitas browsing di Internet sudah pasti sering menjumpai halaman yang terdapat iklan menganggu (iklan pop-up) dan membuat tidak nyaman, apalagi hal tersebut banyak ditemukan di web movie. Sebut saja saya yang sekarang makin tergila-gila dengan Drama Korea, selama setiap harinya setidaknya harus mengunduh Episode terbaru drama korea atau mengunduh drama pilihan yang ingin di koleksi di Harddisk Eksternal. Yuhu..sekarang saya sudah mengkoleksi banyak drama korea untuk daftar antrian buat ditonton di hari libur kerja atau sesekali saat bosen saya putar langsung (streaming) di web movie kesukaan.

Nah, buat yang bertanya ke saya gimana sih download Drama Korea? dan dimana aja situsnya? Trus, banyak banget iklan - iklan gitu capek ngeclosenya. Bahkan salah klik menu download bisa mewabah aplikasi di Komputer/Laptop loh. Well, mudah banget kok downloadnya yang penting koneksi internetnya cepat, kencang wush wush..hehe
Situs web movie yang biasa saya andalkan yaitu ;  viki.com - sobatdrama.net - viu.com - lk21.org - bioskopkeren.co - nonton.movie - dewamovie.tv - film-drama.co - nontononlinedrama.com dan banyak lagi.. Dan untuk menangkal adanya Iklan Pop up saya menggunakan Add on di Browser. Download Drama dan Movie pun jadi beres tanpa gangguan sana sini..hehe


Pasang Adblock di Browser

Sobat menggunakan Browser apa di komputer? tapi umumnya orang menggunakan Browser Chrome, Mozilla, Opera udah lengkap banget tuh. Jadi saya sediakan 3 Tips Pasang Adblock di 3 Browser aja ya. Caranya tidak jauh berbeda dan proses penginstallan Adblocknya juga sebentar.

# Browser Google Chrome

Pada Menu setelan klik Ekstensi dan scroll kebawah klik Ekstensi lainnya (toko web chrome) pada kolom yang tersedia ketikkan "Adblock Plus" atau bisa juga ketikkan "Adblock Plus" di Pencarian Google lalu klik pilihan Adblock Plus - Chrome Web Store. Selanjutnya "Add to Chrome" Selesai!


# Browser Mozilla Firefox

Pada Menu Add On ambil Ekstensi dan ketikkan "Adblock Plus" di kolom pencarian dan ambil yang teratas lalu "Install" Selesai. Selamat mengunduh film/drama kesayangan anda sobat..


# Browser Opera

Pada Menu Ekstensi pilih Get Extensions dan ketikkan "Adblock Plus" di kolom add on search. Lalu klik "Add to Opera" biarkan proses installing berjalan dan sukses Adblock Plus telah terpasang di Browser anda.

Bagaimana? Mudah sekali, bukan? kini mengunduh drama dan movie pilihan pun jadi aman dari iklan pop up.. selanjutnya sobat dapat menunggu unduhan selesai. Ohya, selain Iklan Pop up juga hilang, iklan google di blog juga gak nampil di browser :D
See You guys..Terimakasih atas kunjungannya pada postingan kali ini :)